Buku bestseller - 7 keajaiban Rezeki (Ippho Santosa)

11:04 AM
 


      Mungkin kalian sudah pada kenal kan siapa itu Ippho santosa? , ya beliau adalah salah satu motivator yang memiliki imej yang cukup kuat di Indonesia, karyanya sudah menembus internasional, sudah banyak seminar yang dilakukannya di berbagai penjuru dunia, dan hebatnya lagi dia ini telah sukses dalam kariernya diusia yang terbilang muda. Saya yakin beliau sudah menginspirasi banyak orang, terutama bagi saya pribadi, ingin sekali rasanya segala pencapaiannya itu juga bisa saya rasakan kelak( Amin ya Allah). selain sebagai penulis dan motivator, Ippho santosa juga adalah pengusaha yang sukses yang membuatnya bisa menulis buku ini. Dalam bukunya, dijelaskan ada hal yang menjadi percepatan rezeki, yang mungkin luput dari kita. Contohnya seperti sepasang bidadari, yaitu orang tua dan pasangan. Menurut beliau, impian kita akan dipercepat tercapainya jika selaras dengan sepasang bidadari tersebut. saya pribadi bergetar ketika membaca tulisan demi tulisan beliau karena pembahasannya sangat dekat dengan nilai islami, semuanya menggunakan cara islam, bersedekah, tahajud, duha dsb. dan yang dijelaskan mungkin akan berbeda dari pola pikir kebanyakan orang. Menurut saya ini bukan hanya buku yang membuat orang kaya di dunia saja tapi di akhirat juga. 

ada ebooknya nih bagi yang ingin baca

silakan di DOWNLOAD

Previous
Next Post »
0 Komentar